Rabu, 13 April 2011

surat untuk sahabat

surat ku kali ini ku tulis dari dalam hati ...


untuk sahabat ku ..
aku tau waktu terus berjalan sengan cepat ..
aku tau semakin hari semakin kita tambah banyak belajar ..
aku tau kamu akan mempunyai teman yang lain ..
aku tau semakin hari kamu akan semakin berubah ...
aku tau suatu saat kita akan menjalani hidup kita masing masing
dengan orang orang yang baru dan lingkungan yang baru sahabat ...
dan aku juga tau suatu saat kamu tidak akan seperti ya dulu ...


sahabat ..
ku harap surat yang kuantar untuk mu ini bisa mengantar kan mu untuk lebih jauh mengenal aku sebagai sahabat mu ...
sahabat aku harap kamu tidak akan berubah menjadi orang lain ..
sahabat aku harap kenangan kit selama ini , bukn menjadi kenangan kecil yang akan tertutup dengan memori lma yng tak akan kau kunjungi ....
sahabat aku merindukan kamu yang dulu ...
sahabat aku menginginkan kamu yang dulu bukan yang sekarang ..
sahabat aku lebih suka kamu yang dulu ...
sahabat aku ingin semua tentang kita kamu jadikan sesuatu yang luar biasa untuk di kenang ...
sahabat .. tak  terlalu banyak kata dari surat yang akan ku kirim kan untuk mu ..
karna aku tau suatu saat kamu akan sadar dan kembali menggengam tangan ku seperti dulu .............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar